Home » » Gurah Vagina

Gurah Vagina

Setiap wanita tentu ingin mempunyai organ kewanitaan yang bersih dan harum. Karena wanita yang pandai merawat organ kewanitaan (vaginanya) tentu akan membahagiakan pasangannya dan untuk menjaga keharmonisan keluarga. Banyak kasus perceraian dan perselingkuhan yang dipicu dari kurang terpuaskannya hasrat suami kepada istri dalam hal hubungan intim


Bagi seorang wanita pastilah akan merasa tersinggung jika suatu malam selesai melakukan hubungan intim dengan pasangan, kemudian pasangan Anda berkata “ah becek banget” atau “terlalu basah” atau “terlalu banyak airnya”. Vagina yang becek atau terlalu basah akan mengurangi kenikmatan dalam hal hubungan intim. Tentu saja ini merupakan suatu beban yang sangat berat untuk seorang wanita, tapi jangan dulu berkecil hati, dibawah ini ada suatu cara untuk mengatasi hal tersebut

Vagina adalah salah satu bagian penting yang dimiliki oleh wanita. Untuk menjaga vagina diperlukan perawatan khusus. Sebenarnya ada banyak macam cara merawat vagina yang dianjurkan baik secara alami maupun modern. Merawat vagina bukan hanya bertujuan untuk menyenangkan pasangan, tetapi perawatan vagina juga untuk kesehatan wanita itu sendiri. Perawatan vagina bermanfaat untuk menjaga vagina dari kuman dan pernyakit, karena memang sifatnya yang terbuka. Apabila tidak mendapat perawatan secara khusus vagina rentan terserang penyakit sehingga menyebabkan keputihan dan bau tak sedap.

Cara terbaik untuk merawat miss v adalah dengan gurah vagina, manfaatnya adalah :
  • Mengencangkan otot vagina.
  • Meminimalisir jumlah lender yang tidak diinginkan.
  • Menghilangkan keputihan yang menahun.
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada miss v.
  • Menghindarkan dari rasa gatal pada miss v.
  • Membuat hubungan intim menjadi romantis.
Poetri Dewita memberikan perawatan bagi vagina yang sangat efektif bagi para wanita yang memiliki gangguan organ kewanitaan. Dengan harga yang terjangkau kwalitas hidup menjadi berarti, dan untuk pelayanan ini konsumen hanya perlu membayar Rp. 100.000 per kunjungan. 

Nikmati hasilnya, kepuasaan anda adalah tanggungjawab kami.....!!!

Written by : Sworo Putri Utami, Amd kep - Exspert Perawat Kecantikkan

POETRI DEWITA SALON DAN SPA Alamat : JLN.Parangliris No.29 Ruko Pasar no.1 Tegalrejo 01/02 Sondakan Laweyan Solo. Belakang Indosat Purwosari No HP : 082324748128.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment