Home » , , » Injeksi Cantik dengan Vit. C

Injeksi Cantik dengan Vit. C

Dewasa ini, wanita mempunyai banyak pilihan produk kecantikan untuk wajah mereka. Produk terbaru yang ini sedang tren adalah suntik vitamin C. Suntik vitamin C adalah vitamin C yang disuntikkan ke vena tangan dengan dosis tertentu. Vitamin ini untuk membuat kulit lebih cerah. Vitamin C disuntikkan agar penyerapan ke dalam tubuh lebih baik karena tidak harus melewati usus untuk diserap.

Vitamin C sangat berguna untuk kesehatan tubuh manusia untuk membantu melawan beberapa penyakit. Selain itu, vitamin C juga bagus untuk kesehatan kulit. Banyak cara dilakukan orang untuk mendapatkan asupan vitamin C, mulai dari makan buah dan sayur yang mengandung vitamin C, minum suplemen yang mengandung vitamin C, dan suntik vitamin C. Banyak wanita memilih suntiik vitamin C karena mempunyai beberapa manfaat. Manfaat suntik vitamin C ada dua, yaitu untuk wajah dan bagi tubuh :

1). Membuat kulit wajah lebih putih

Kulit putih yang dumaksud disini adalah kulit putih sesuai dengan warna kulit asli. Warna kulit asli adalah warna kulit yang tidak terkena sinar matahari seperti kulit paha dan perut. Wajah wanita terkedang terkena sinar matahari saat berada diluar dan menjadikannya tampak lebih hitam. Dengan menyuntikkan vitamin C, kulit wajah akan dapat kembali seperti warna kulit pada awalnya. Untuk pemakaian teratur dengan dosis yang tepat, warna kulit sedikit lebih putih bisa didapatkan.

2). Mencerahkan kulit wajah

Vitamin C bagus untuk mencerahkan kulit yang kusam. Penggunaan secara teratur dengan dosis yang tepat bisa membuat kulit lebih cerah dalam beberapa minggu.

3). Meningkatkan antibodi

Untuk anda yang gampang sakit, suntik vitamin C akan menambah daya tahan tubuh sehingga tubuh tidak mudah terkena panyakit.

4). Membantu penyembuhan luka

Penyembuhan luka dapat terjadi lebih cepat jika anda menyuntikkan vitamin C karena vitamin C akan merangsang tubuh untuk membentuk kolagen sehingga bisa menutup luka dengan cepat.

5). Membantu memperbaiki sel-sel yang rusak

Sel-sel yang rusak dapat diperbaiki jika tubuh mendapat asupan vitamin C.


Poetri Dewita memberikan pelayanan untuk pemberian vitamin C, dengan tenaga medis yang handal dan berpengalaman dalam perawatan kecantikan. Segera kunjungi klinik dan salon kami.....

Written by : Sworo Putri Utami, Amd kep - Exspert Perawat Kecantikkan

POETRI DEWITA SALON DAN SPA Alamat : JLN.Parangliris No.29 Ruko Pasar no.1 Tegalrejo 01/02 Sondakan Laweyan Solo. Belakang Indosat Purwosari No HP : 082324748128.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment