Home » , » Spa Poetri Dewita

Spa Poetri Dewita

Spa Poetri Dewita merupakan pengembangan lanjutan dari Salon Poetri Dewita. Dengan dasar ilmu medis dan medis komplementer yang kami miliki, kami mencoba untuk memadukan metode perawatan Timur dan ilmu medis dari Barat untuk mencapai hasil perawatan badan yang lebih optimal. 

Spa Poetri Dewita hadir memberikan perawatan Spa secara eksklusif dan terpadu. Kami menghadirkan rangkaian perawatan yang lengkap seperti misalnya persiapan menjelang pernikahan (Pre wedding package), perawatan untuk mengeluarkan racun – racun yang ada di dalam tubuh (Ratus dan Gurah Vagina) , perawatan untuk menghilangkan stress ( Full Body Treatment Relaxing), Hot Stone Massage, dll. Kelebihan lain yang dimiliki oleh Spa Poetri Dewita adalah bahan-bahan yang digunakan untuk perawatan merupakan racikan sendiri, seperti misalnya massage oil, body lotion dan rempah.

Spa Poetri Dewita dilengkapi dengan fasilitas mandi air hangat sehingga pengunjung dapat menikmati sensasi perawatan yang maksimal. Selain itu , kami juga menyiapkan fasilitas salon sehingga setiap tamu yang telah selesai melakukan perawatan bisa melakukan cuci dan blow rambut.Tujuannya supaya tamu bisa langsung meneruskan aktivitasnya setelah melakukan perawatan di Poetri Dewita.

Nikmati sensasi relaksasi dan revitalisasi tubuh serta jiwa anda di dalam suasana harmonis di SPA POETRI Dewita.

Written by : Sworo Putri Utami, Amd kep - Exspert Perawat Kecantikkan

POETRI DEWITA SALON DAN SPA Alamat : JLN.Parangliris No.29 Ruko Pasar no.1 Tegalrejo 01/02 Sondakan Laweyan Solo. Belakang Indosat Purwosari No HP : 082324748128.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment