Home » » Facial Care Poetri Dewita

Facial Care Poetri Dewita

Perawatan facial merupakan jenis perawatan kulit muka yang sering dikerjakan wanita di salon kecantikan. Sebetulnya apa sih manfaat facial ini? Facial yakni perawatan yang berguna untuk membersihkan, menjadikan kencang, menghaluskan sekaligus memberikan zat gizi kulit muka. Kebanyakan kaum hawa ke salon kecantikan untuk melakukan facial sebab mereka akan menjadi rileks dan segar sesudah menjalankan facial sehingga perawatan ini adalah yang paling diminati sesudah massage serta manicure/pedicure.

Setidaknya ada 5 manfaat facial yang bisa diperoleh bila seorang wanita melakukan facial yaitu : 
  1. Membuat kulit muka bersih Kulit muka tiap hari rentan terpapar polusi ataupun racun yang tersebar di udara maupun melalui kosmetik yang digunakan. Membersihkan wajah menggunakan cara yang biasa sebagaimana kita sering melakukannya setiap hari tidak akan mampu mengeluarkan kotoran yang sudah menumpuk. Facial dapat menjadikan kulit muka kembali bersih secara menyeluruh. 
  2. Mengetahui jenis kulit kita Lewat mengerjakan facial dengan rutin maka akan membantu mengetahui jenis kulit kita. Pihak salon tentu akan menerangkan apa-apa saja yang jadi masalah kulit kita secara rinci, dengan begitu kita dapat memastikan produk kecantikan apa yang sesuai untuk kulit wajah kita.
  3. Mempercepat pengelupasan kulit muka Bagian dari prosedur facial ialah pengelupasan kulit. Tindakan tersebut berguna untuk menghilangkan sel-sel kulit mati agar segera tergantikan dengan sel kulit baru yang sehat. 
  4. Memberi nutrisi bagi kulit Ketika melakukan facial, pori-pori kulit muka akan terbuka dan selanjutnya kulit akan diolesi krim perawatan. Hal tersebut akan menjadikan kulit lebih gampang menyerap zat gizi yang terdapat pada krim perawatan tadi. 
  5. Mampu membuat rileks kulit muka Ketika facial maka kulit muka akan dipijat dengan lembut. Hal tersebut akan menjadikan otot pada muka menjadi kendur dan kulit akan rileks dan terasa fresh. 
Untuk para wanita yang mempunyai masalah dengan jerawat yang terhitung berat, treatment kulit wajah menggunakan facial memang tak mutlak akan membuat jerawat Anda hilang. Anda masih memerlukan seorang dokter kulit guna melakukan perawatan tersendiri. Namun manfaat facial tetap bisa menjadikan kulit muka Anda menjadi sehat. Para wanita pun bisa mengerjakan facial sendiri di rumah, namun memang kebanyakan wanita lebih senang melakukan facial di salon kecantikan atau beauty spa. Saat menjalankan facial di tempat kecantikan tadi, kulit wajah akan dirawat dengan penggunaan cream muka, serum, gel, masker, dan losion yang berfungsi untuk membersihkan kemudian mengembalikan kesehatan kulit wajah Anda.


Written by : Sworo Putri Utami, Amd kep - Exspert Perawat Kecantikkan

POETRI DEWITA SALON DAN SPA Alamat : JLN.Parangliris No.29 Ruko Pasar no.1 Tegalrejo 01/02 Sondakan Laweyan Solo. Belakang Indosat Purwosari No HP : 082324748128.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment