Home » , , , » Skin Therapy Spa Facial Poetri Dewita Solo

Skin Therapy Spa Facial Poetri Dewita Solo

Sesuatu yang alami, relaksasi dan meditasi spa digabungkan menjadi satu kombinasi perawatan wajah. Ini adalah sebuah treatment perawatan wajah untuk membantu mengatasi penuaan dini, yang efektitif dan untuk perawatan wajah pada area yang membutuhkan perhatian khusus seperti lekung dibawah telinga, bagian dagu, leher, lengkungan hidung dan area mata. Perawatan ini sangat diajurkan untuk warna kulit yang tidak merata, perawatan ini mencerahkan dan meratakan kulit, menghaluskan garis-garis halus dan kerutan agar terlihat lebih cantik dan menawan.

Perawatan ini menggunakan bahan alami seperti madu, minyak zaitun dan rempah lainnya yang dipercaya sebagai bahan alami anti penuaan dini. Dengan menggunakan teknik pemijatan pada area wajah, totok pada titik accupuntur dan penguapan dengan air hangat akan membuka pori-pori kulit untuk melakukan proses detoksifikasi.

Nutrisi yang terkandung pada bahan alami pada perawatan ini akan masuk pada pori-pori kulit untuk mengangkat pigmentasi penyebab plek hitam pada wajah dan membantu meregenerasi kerusakan pada jaringan kulit secara alami.

Perawatan ini cocok untuk semua jenis kulit dan aman karena berbahan alami....

Selamat mencoba...

Written by : Sworo Putri Utami, Amd kep - Exspert Perawat Kecantikkan

POETRI DEWITA SALON DAN SPA Alamat : JLN.Parangliris No.29 Ruko Pasar no.1 Tegalrejo 01/02 Sondakan Laweyan Solo. Belakang Indosat Purwosari No HP : 082324748128.

Join Me On: Facebook | Twitter | Google Plus :: Thank you for visiting ! ::

0 komentar:

Post a Comment